Jamu Kuat Pria | Ramuan Tradisional Tahan Lama Laki

Diposting oleh Unknown on Senin, 19 November 2012

RAHASIA ISTRI KETAGIHAN
KARENA KUAT SEX HINGGA 3 S/D 5 JAM

Anda malu saat berhubungan dan saat baru saja mulai berhubungan namun punya anda sudah loyo karena sudah keluar sebelum waktunya. Atau anda sering murung karena frustasi, anda tidak tidak merasakan kepuasan saat berhubungan inim dengan pasangan anda. Padahal dibalik itu semua anda menginginkan yang sangat lebih.

Memuaskan Istri, Menaklukan Istri, Membuat Istri Ketagihan Ketika Di Ranjang

Anda mencari apa disini, Itu adalah sebuah titik balik terhadap perubahan hidup anda yang lebih baik. TAPI jika anda tau caranya. Kini giliran anda memberikan kesan hebat pada istri anda jangan biarkan istri anda bersedih karena saat berhubungan intim hanya mencapai pra orgasme bukan multi orgasme.

Banyak orang mengenal  herbal gs ini:

1. Jamu Kuat Pria
Mungin secara tradisional banyak pria mengenal herbal sejenis ini sebagi jamu kuat. Tapi sebenarnya produk ini bukan layaknya jamu yang cara pengunaanya diminum tetapi melainkan hanya dioleskan saja. Banyak jamu kuat diluaran atau dipasaran yang disalah gunakan oleh oknum tidak bertanggun jawab dengan meracik ramuan secara asal-asalan yang menyebabkan konsumen kecewa atas jamu kuat tersebut. Lain halnya dengan jamu kuat yang diramu secara tradisional selain aman herbal ini juga kini semakin banyak diminati. Untuk itu anda harus jeli memilih mana yang aman dan mana yang tidak.

2. Ramuan Tradisional Tahan Lama
Ramuan tradisional yang berguna untuk memperlama durasi hubungan intim ini memang sangat ampuh untuk membuat tahan lama di ranjang hingga 3 jam lebih. Ramuan ini banyak digunakan pada zaman kuno. Karena yang sifatnya alami pada masa itu, ramuan ini sangat diminati dan dilestarikan cara peracikkannya dan hingga berlanjut hingga saat ini.

3. Jamu Kuat Laki
Produk herbal ini memang digunakan hanya untuk kamum lelaki. Buat anda menjadi lebih jantan dengan herbal ini. Karena kesan terindah pada saat anda berada diranjang adalah ketika anda bisa lebih perkasa dihadapan pasangan anda dengan memberikan kesat saat berhubungan intim diatas pria normal yang hanya mampu setengah jam saja.

4. Jamu Kuat Tradisional
Ini saatnya beralih yang tradisional alami dan tanpa efek samping. Bukan hanya saat ini yang kita pikirkan, melainkan hari-hari berikutnya juga menjadi pertimbangan untuk memilih ramuan alami untuk mengatasi ejakulasi dini.

Herbal ini dari ke hari semakin banyak peminat dan pemesanya untuk memastikan stok kami selalu ada, kami berikan info kepada konsumen ketikan melakukan pemesanan. Ini kami lakukan untuk menghindari kekecewaan konsumen Terhadap pelayanan kami.

STOP Bahan Kimia

Kini saatnya beralih yang alami dengan menggunakan kandungan herbal yang terdapat pada tumbuhan. Kini hadir racikan herbal yang diramu dari tumbuhan herbal dan rempah lainya. Penjelasan singkat tentang herbal gs, herbal gs merupakan ramuan leluhur disuku pedalaman malaysia yang daracik dari tumbuhan alami yang tumbuh dihutan belantara yang masih alami. Yang pergunakan sebagai ramuan untuk tahan lama adalah getahnya dan dicampur dengan rempah rahasia tahan lama sex leluhur. Untuk menghasilkan herbal gs ini hanya rang tertentu yang masih melestarikan racikan-racikan tumbuhan di pedalaman malaysia. Itulah penjelasan singkat tentang herbal gs. Lebih lengkap dapat dibaca disini herbal gs.

Berikut Tumbuhan gs yang hidup di hutan liar yang berasil saya dapatkan dari web sumber.

Tumbuhan gs
Herbal gs
Harga 1 paket herbal gs 145rb bisa dipakai 25-30 kali, sudah gratis ongkos kirim pos kilat khusus. Pengiriman paket dapat juga berdasarkan permintaan konsumen misalnya melalui tiki atau jne.

Kelebihan herbal gs:

1. Mengatasi Ejakulasi dini
Baru berhubugan sudah keluar dan loyo kini tidak lagi. Dengan menggunakan herbal gs ini masalah ejakulasi dini anda tuntas sudah juga. Bukan omong kosong atau bualan semata. Untuk keampuhanya silahkan anda buktikan sendiri. Ejakulasi dini bukan jadi masalah besar untuk anda. Kepuasan maksimal saat berhubungan intim pasti anda dapatkan.

2. Tahan Lama Berjam-jam
Biasanya anda hanya dapat berhubungan intim hanya sekitar setengah jam atau bahkan kurang. Kini anda dapa berikan yang lebih kepada isrtri anda dengan kepuasan maksimal. Bukan hanya itu, Durasi saat berhubungan pun bukan hanya satu atau dua ronde, melainkan dapat dilakukan lebih dari itu dan berulang kali.

3. Ereksi / Tegang Keras
Wanita paling tidak suka dengan penis loyo, sebesar apapun penis yang anda meiliki tapi tidak memiliki ketahan dan kekuatan seorang wania hanya merasakan sensasi biasa. Berbeda dengan penis anda yang kuat, walaupun kecil, dengan tingkat ketegangan dan kekerasan maksimal, seorang wanita akan lebih merasakan sensasi orgasmi karena mendapatkan rangsangan dengan tingkat ketegangan tersebut.

4. Atasi Ipotensi
Mudah-mudahan anda adalah bukan salah satunya. Masalah satu ini adalah masalah yang sangat besar dan luar biasa. Bukan dari ipotensinya melainkan dari tekanan batin yang disebabkan karena ipotensi tersebut. Dengan menggunakan herbal gs ini secara rutin ketika akan berhubungan intim, inyaallah akan menyembuhkan ipotensi anda secara berlahan.

5. 100% Alami dan Tumbuhan Herbal
Anda tidak perlu meragukan lagi tentang bahan yang digunakan untuk meramu herbal ini. Herbal ini diramu dengan menggunakan tumbuhkan herbal dan rempah alami.

6. Non Efek Samping
Tidak seperti obat kuat yang dijual dipasaran, herbal gs ini aman digunakan dalam jangka panjang non efek samping dan gangguan lainya.

Itulah fakta tentang kelebihan yang tardapat pada herbal gs. Berikut ini cara menggunakan ramuan tahan lama  herbal gs untuk ereksi keras dan tahan lama berjam-jam:

1. Ambil potongan herbal gs secukupnya, satu potong ukuran normal pemakaian.
2. Letakkan  di telapak tangan, dan beri air 2-4 tetes
3. Hancurkan secara berlahan ditelapak tangan tersebut, hingga larut
4. Olehskan pada sekitar kepala kemaluan ( jangan terkena lubang ) dan sepertiga kemaluan
5. Tunggu 15-20 menit, setelah menunggu cuci dengan air, dan siap digunakan untuk menaklukan istri anda

PESAN SEKARANG
Jangan Tunggu Stok Habis Atau Harga Naik

Cara Pemesanan
Ketik sms: gs 1 paket, nama, alamat lengkap, kode pos
contoh: gs 1 paket,jl.lokomotif no 27 rt9/24 padasuka,cimahibandung, jawa barat.28293
Kirim ke 081959109190
Pengiriman Paket
Pengiriman paket dilakukan setiap hari, setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dari pemesan. Paket dikirim via pos, tiki, atau jne. Tergantung dari permintaan pemesan.
Garansi 
Paket akan selalu kami pantau keberadaanya, apabila paket herbal tidak sampai akan kami kirim ulang dengan ketentuan yang belaku.
Pemesanan dapat dilakukan 24 jam, sesegera mungkin kami akan membalas sms pesanan anda perihal pembayaran dan pengiriman paket. Semoga bermanfaat.

waspada !!!

Hanya herbal gs asli yang memberikan khasiat maksimal untuk mengatasi masalah seksual anda. Berikut ini beberapa masalah yang anda hadapi karena masalah anda yang tersepelekan.

1. Istri Selingkuh
Wanita hanya bisa memendam dengan ketidakpuasan yang anda berikan. Istri menganggap anda kurang perkasa dan lebih mencari pelampiasan hasrat seksualnya dengan menganggap pria di luar sana lebih herbat dari anda. Ini sering terjadi karena istri tidak puas dengan suaminya.

2. Uring-uringan Tidak Jelas
Masalah kecil jadi ribut tidak jelas. Perasaan emosi meluap-luap dari istri anda sehingga membuat anda tidak betah dirumah. Uringan-uringan itu hanyalah sebagian kecil karena secara psikologis istri anda hanya mendapatkan pra orgasme dalam artian hanya mencapai kepuasan tidak maksimal.

3. Hubungan Tidak harmonis
Jangan harap diwaktu mendatang anda tetap bersama pasangan yang anda cintai. Masalah anda membuat wanita yang anda cintai memili pikiran buruk terhadap anda. Tapi lain hal jika anda tau solusinya.

4. Anda Frustasi
Banyak pria gila dan depresi karena bingung mencari solusi terbaik terhadap masalahnya. Jangan sia-siakan keberadaan anda disini. Jangan sampai anda menjadi pria yang depresi karena masalah seksual.

5. Istri anda Meremehkan Anda
Kini saatnya anda menjadikan anda adalah terhebat, bukan pria lain. Anda adalah pria yang penuh tantangan dengan memberikan hal yang baru untuk istri yang anda cintai.

Untuk Itu Pesan SEKARANG
Kami Tunggu Order Anda



Salam sehat untuk pria perkasa.