Supaya Seks Tahan Lama

Diposting oleh Unknown on Kamis, 22 November 2012

Supaya Seks Tahan Lama. Seks adalah merupakan kebutuhan biologis yang harus terpenuhi. Jika hal ini tidak terpenuhi akan mempengaruhi ke sisi psikologis terhadap diri manusia tersebut. Tingkat kepuasan terhadap hubungan seks akan membuat reltif rileks selepas melakukan hubungan intim. Banyak kasus ejakulasi dini membuat banyak hubungan suami istri menjadi tidak harmonis karena tidak terjadinya antara kedua belah pihak, baik istri maupun suami.

Dengan dapat melakukan hubungan suami istri dengan lama merupakan itu menjadi hal kepuasan dalam hati untuk sang pria. Jika dilihat dari sisi untuk wanita, hubungan seks yang lama akan cenderung memenuhi hasrat seksual kaum hawa yang cenderung lebih tinggi. Perlu diketahui tingkat kepuasan seks wanita jauh lebih tinggi ketimbang pria. Pria yang hanya mampu bertahan kurang dari setengah jam akan membuat wanita hanya penasaran terhadap hubungan seksnya. Penasaran tersebut karena kaum wanita baru hanya merasakan pra orgasme bukan orgasme yang menyeluruh.

Banyak hal yang terabaikan oleh hubungan suami istri pada saat berhubungan seks. Seperti misalnya melakukan pemanasan akan lebih disarankan oleh pakar seksiolog. Pemanasan atau sering disebut dengan powerfly akan lebih membuat wanita mencapai orgasme maksimal karena rangsangan yang diberikan akan lebih memberikan efek terhadap syaraf-syaraf kewanitaanya.

Selain melakukan powerfly seorang pria yang ingin membuat hubungan seksnya menjadi lebih lama olahraga merupakan hal yang perlu dan harus dilakukan. Menjaga kondisi pisik akar tetap bugar akan lebih membuat organ vital kaum pria dapat bekerja maksimal. Makanan yang sehat dan banyak mengandung protein, seperti   jenis kacang-kacangan akan membuat libido kaum pria meingkat yang memicu kontraksi rangsangan antara kedua belah pihak.

Gunakanlah herbal gs untuk lebih memerlama hubungan seks suami istri, selain aman hergal ini tanpa menggunakan bahan kimia. Herbal ini diramu dari tumbuhan herbal alami.