Tips Cara Kuat Senggama Tahan Lama

Diposting oleh Unknown on Senin, 03 Desember 2012

Tips Cara Kuat Senggama Tahan Lama. Selamat berjumpa lagi dengan artikel yang baru ini. Kali ini kami berbagai bagaimana seorang pria dapat tahan lama melakukan senggama dengan istrinya dengan cara menggunakan tips sederhana berikut. Semoga artikel tentang kuat bersenggama ini dapat meningkatkan hubungan senggama antara pasangan suami istri baik dari segi kualitas maupun keharmonisannya.

Mungkin anda adalah salah satu pria dari kebanyakan pria yang ingin hubungan intim atau hubungan senggama dengan pasangan ingin berjalan lama. Hal itu adalah hal yang normal yang dirasakan setiap pria, kebanyakan pria menginginkan hubungan senggama berjalan lama hingga mencapai kepuasaan maksimal ketika pasangan atau istri mencapai puncak orgasme hingga berkali-kali. Kadang ketika ingin mencari ramuan untuk tahan lama di apotik banyak pria merasa malu dan menganggap tabu, apalagi penjaga apotiknya seorang wanita.

Baiklah sedikit tips yang semoga dapat membantu anda agar tahan lama bersenggama, sebelunya perlu anda ketahui tidak tahan lama saat bersenggama adalah golongan masalah pria yang termasuk kedalam ejakulasi dini atau keluarnya cairan sperma pada saat penetrasi belum berlangsung ataupun hanya sebenter melakukan hubungan mudah terangsang dan tidak dapat mengontrol keluarnya sperma hingga batas waktu yang lama.


Jika Anda ingin tahu bagaimana mengatasi ejakulasi dini, dengan menggunakan cara pintas jelas bukan solusi yang terbaik. Obat terbaik untuk ejakulasi dini adalah dengan bekerja pada akar penyebabnya. Memahami penyebab dasar ejakulasi dini dapat membantu Anda untuk menunda ejakulasi dini.

Dalam tips bagaimana mengatasi ejakulasi dini, penting bagi Anda untuk mengetahui penyebab ejakulasi dini. Tidak semua ejakulasi cepat disebabkan oleh alasan yang sama. Penyebab utama dari ejakulasi cepat adalah genetika, pengalaman seksual masa lalu, stres dan kecemasan kinerja seksual.

Penyebab senggaa tidak bisa berjalan tahan lama:

1. Penyebab Genetik

Cepat ejakulasi dapat disebabkan oleh alasan genetik. Dalam hal ini, penting bagi Anda untuk menerima kenyataan bahwa laki-laki sangat sedikit yang diberkati dengan kemampuan untuk bertahan lama selama hubungan seksual. Sebuah ejakulasi dini membantu untuk memastikan "produksi" efisien manusia. Jadi, itu bukan kesalahan Anda jika Anda menderita ejakulasi dini. Ini adalah karya alam.

2. Disebabkan Stres & Kecemasan Kinerja Seksual

Pengalaman masa lalu seseorang seksual juga mempengaruhi kemampuannya untuk bertahan lebih lama di tempat tidur di kemudian hari. Hampir 90% dari pria yang menderita ejakulasi cepat stres sendiri keluar bahkan sebelum mereka mulai hubungan intim. Pikiran mereka terlalu sibuk dengan pertanyaan-pertanyaan seperti bagaimana untuk bertahan lebih lama di tempat tidur untuk pria atau bagaimana mengatasi ejakulasi dini. Tidak hanya melakukan hal-pikiran mempengaruhi kemampuan mereka untuk menunda ejakulasi dini, itu membuat kondisi mereka memburuk. Jadi, jika Anda ingin tahu bagaimana mengatasi ejakulasi dini, cobalah untuk rileks tubuh dan pikiran. Ketika tubuh dan pikiran dalam kondisi rileks, risiko ejakulasi dini menjadi lebih rendah.

3. Otot Panggul Lemah

Otot-otot panggul adalah otot yang membantu Anda untuk mengendalikan kandung kemih dan ejakulasi. Memiliki otot panggul yang kuat adalah salah satu obat terbukti untuk ejakulasi cepat. Otot-otot panggul yang lemah dapat menyebabkan ejakulasi dini dan cepat. Dengan pengetahuan ini dalam pikiran, itu tidak sulit bagi Anda untuk mengetahui bagaimana untuk mengatasi ejakulasi dini. Tepat! Jawabannya sederhana - memperkuat otot-otot panggul Anda! Ada berbagai latihan yang dapat Anda lakukan untuk memperkuat otot-otot panggul Anda. Beberapa dari mereka sangat sederhana yang dapat Anda lakukan hampir sepanjang waktu tanpa "tertangkap" melakukannya. Saya akan membahas ini dalam artikel saya yang lain.

4. Kebiasaan Seksual Masalalu Yang Buruk

Sebagian besar waktu, seseorang dikondisikan untuk ejakulasi dini karena pengalaman masa lalu seksualnya. Pada masa mudanya, kita cenderung untuk ejakulasi cepat dan cepat selama masturbasi untuk menghindari tertangkap. Setelah beberapa waktu, ini ejakulasi dini menjadi kebiasaan dan sulit untuk menyingkirkan. Jika Anda ingin tahu bagaimana mengatasi ejakulasi dini dalam hal ini, cobalah untuk kembali kondisi diri Anda untuk melakukan masturbasi dan bertahan lebih lama sebelum ejakulasi. Ini pasti akan membantu selama bagian seks yang sebenarnya.

5. Posisi Seksual Salah

Dalam mencari tahu bagaimana mengatasi ejakulasi dini, Anda perlu tahu bahwa postur seks memang penting. Seperti Anda mungkin akan menyadari, posisi seks tertentu membantu untuk menunda ejakulasi dini, sementara beberapa akan mempercepat proses ejakulasi. Jika Anda secara teratur mengalami ejakulasi dini dengan postur seks tertentu, maka Anda harus mencari tahu alasan mengapa. Anda juga harus mencoba posisi yang berbeda dan menemukan satu yang paling cocok untuk Anda dalam hal menunda ejakulasi dini untuk Anda.

Di atas adalah beberapa penyebab ejakulasi dini bahwa Anda harus tahu apakah Anda ingin mengetahui bagaimana mengatasi ejakulasi dini. Singkatnya, memahami faktor-faktor yang mendasari yang menyebabkan ejakulasi dini adalah solusi terbaik untuk ejakulasi dini. Ingat, ejakulasi dini bukanlah penyakit terminal yang tidak diobati. Dengan obat yang tepat untuk ejakulasi dini, Anda dapat segera mengucapkan selamat tinggal untuk itu dan mampu bertahan lebih lama di tempat tidur dengan mudah.

Tips mengatasi ejakulasi dini agar senggama dapat berjalan sangat lama dapat anda gunakan herbal gs, ramuan kuat senggama alami.

Terimakasih telah membaca artikel ini, semoga dapat membantu anda dan dapat bermanfaat.

sumber:http://ezinearticles.com/?How-to-Overcome-Premature-Ejaculation-By-Unlocking-Its-Evil-Root&id=6621691