Cara Agar Penis Kuat Tahan Lama

Diposting oleh Unknown on Selasa, 13 November 2012

Penis kuat merupakan dambaan setiap pria dimanapun, baik dibelahan bumi timur, tengah dan dimanapun. Dengan penis yang kuat hubungan intim antar pasangan dapat terjalis dengan maksimal. Tingkat kepuasanpun dapat dicapai dengan cara yang muda. Memang kadar kekuatan penis setiap pria berbeda-beda, tapi banyak penyebab yang sebenarnya dapat membuat penis para pria secara berlahan akan melemah. Dengan begitu, setiap pria selalu di tuntut untuk menjaga kesehatan organ vitalnya agar hubungan suami istri tetap terjali harmonis.

Perlu kita ketahui beberapa penyebab yang menyebabkan penis secara berlahan mengalami penurunan kinerjanya. Seperti:

1. Pola hidup tidak sehat
Pola hidup yang tidak sehat memang sangat berpengaruh terhadap organ alat vital pria. Semisal, pola hidup yang tidak sehat seperti sering begadang, dan juga jam tidur yang tidak sesuai sebagaiman mestinya inilah yang akan memicu lemahya otot organ alat vital secara berlahan. Atau sekarang ini yang sering terjadi adalah kebiasaan pola hidup yang buruk sejak usia muda yang sudah melakukan onani, atau memaksa keluarnya seperma dengan mengocok-ngocok kemaluan, ini hal yang sebenarnya sangat perlu di hindari.

2. Pola makan tidak teratur
Pola makan yang membiasakan memakan makanan instant sering sebagai hal yang menjadi salah satu peyebab alat vital juga melemah. Dengan berkembangnya zaman semakin modern makanan kini di produksi dan dapat di makan secara instant, sebenarnya hal ini juga sangat tidak baik bagi kesehatan. Selain bahan yang tidak terjamin, kondisi zatnya pun sudah mengalami permentasi secara tidak langsung. Dengan kebanyakan makanan instan, sudah mayoritas setiap produk tersebut menggunakan bahan pengawet untuk menjaga kondisi makanan tersebut. Ketahauilah bahaya zat pengawet baru mulai terlihat sejak usia mulai menginjak lanjut.

3. Jarang berolahraga
Disini olahraga yang dilakukan bukanlah harus olahraga yang berat. Kebiasan menjaga kebugaran tubuh agar tetap fresh akan memperkuat alat vital pria secara permanen dan jangka panjang. Olahragalah secara rutin minimal 1minggu 3 kali walaupun hanya berlari-lari kecil atauh bahkan berjalan santai. Usahakan tubuh meneluarkan keringat, keluarnya keringat akan memicu kerluarnya racun dalam tubuh yang menyebabkan penis melemah selain melalui air seni.

4. Efek obat-obatan
Kadang kita tidak pernah menyangka bahwa obat-obatan yang anda minum dapat menimbulkan efek samping pada alat vital anda. Mungkin efek ini tidak langsung terlihat, tapi secara berlahan, intensitas kekuatan penis akan melemah jika anda rasakan pada saat melakukan hubungan intim dengan pasangan anda. Banyak kandungan berbahaya obat-obatan yang anda minum, yang sebenarnya berbahaya bagi alat vital namun tidak membahayakan organ lain.

5. Kelainan Genetika
Kelainan genetikan merupakan efek turunan dari orang tua yang hanya bisa di lakukan pengobatan dengan melakukan operasi pada individu yang mengalami kelemahan penis. Tapi untuk operasi semacam ini, operasi yang dibutuhkan merupakan operasi besar yang pasti menelan biaya puluhan jutaan rupiah. Bukan hanya itu untuk melakukan operasi semacam ini hanya terdapat pada rumah sakit besar dan khusus.

6. Gejala Penyakit
Penyakit yang dapat menyebabkan penis melemah seperti misalnya penyakit diabetes, jantung,kolesterol dan masih banyak lagi yang lainya. Biasanya dengan adanya penyakin seperti ini, gejala-gejala yang di timbulkan tidak bekerjanya organ alat vital seperti melemahnya penis. Ini bisa menyebabkan lemahnya penis secara permanen.

Itulah beberapa sebab penis menjadi tidak kuat. Sebenarnya banyak sekali penyebab-penyebab yang mengakibatkan penis tidak kuat. Untuk perkembangan informasi kami akan selalu perbaruhhi isi konten blog ini.

Lalu bagaiman mengatasi penis yang lemah?,, inilah cara agar penis kuat dan tahan lama :

Sangat disarankan mejaga pola hidup dan makan yang sehat dan juga rutin berolahraga secara teratur. Untuk mengatasi masalah itu banyak dokter khusus masalah pria menyarankan untuk menggunakan bahan lami seperti herbal. Seperti misalnya menggunakan herbal gs. Untuk informasi pemesana herbal gs silahkan anda baca disni herbal gs.