Tips Kuat Seks Cara Agar Kuat Seks

Diposting oleh Unknown on Senin, 12 November 2012

Tips kuat seks cara agar kuat seks. Ini adalah cara alami bagaimana anda dapat mengatasi masalah ejakulasi dini pada diri anda. Bukan dengan bahan kamia atau panduan panduan omong kosong. Ini asli dengan ramuan herbal alami. Herbal yang diarcik untuk mengatasi ejakulasi dini sehingga dapat berhubungan intim dengan pasangan dengan lama.

Ingin Kuat Seks Hingga Berjam-Jam

DIJAMIN PASANGAN KETAGIHAN

Buktikan Sekarang

Jangan sia-siakan waktu anda karena frustasi mengalami loyo sebelum bertanding. Mulai sekarang lupakan masalah anda, dan mulailah berfikir untuk memberikan yang terbaik. Jangan harap pasangan anda tulus menyayangi anda, jika anda tetap menderita ejakulasi dini, baru sebentar sudah loyo, ereksi tidak keras/lembek. Inilah hal yang paling di benci oleh wanita pada seorang pria.

Inilah yang patut anda dapatan dan tentu pasangan anda menyukainya:

1. Mampu Berhubungan Seks Dengan Lama
Coba bayangkan, baru saja anda diraanjang dan baru mulai pemanasan, tapi anda sudah loyo karena senjata anda sudah menembakkan pelurunya terlebih dulu. Ini masalah besar bagi anda. Istri anda pasti menangis dalam hati karena tertekan tidak mencapai kepuasan seks dengan maksimal. Yang awalnya ia berharap anda adalah pria jantan di hadapannya namun kenyataan lain. Anda hanyalah pria pecundang yang hanya mampu bertahan beberapa menit saja.
2. Ereksi Keras
Perlu anda ketahui, wanita lebih menyukai penis atau alat vital yang keras ketimbang penis lembek. Beberapa surve membuktikan, ini disebabkan dengan adanya kontraksi yang menyebabkan otot penis mengeras lebih memberikan rangsangan yang signifikan terhadap organ kewanitaan meraka, ini termasuk kedalam rangsangan organ klitoris mereka. Inilah yang menyebabkan wanita lebih puas karena gairah rangsangan yang begitu besar terjadi pada saat kontraksi otot penis mengeras.
3. Tuntaskan Ejakulasi Dini
Masalah ejakulasi dini merupakan momok terhadap hubungan suami istri. Dengan adanya masalah ini hubungan rumah tangga dapat hancur dan berantakan. Ini dibuktikan karena semakin maraknya kasus perselingkuhan yang dilakukan. Dengan berbagai macam alasan hal ini terjadi, termasuk salah satunya karena istri kurang puas dengan aksi sang suami di ranjang dan lebih memilih mencari solusi kepuasan di luar dengan pria lain.

Bukankan anda menginginkan yang terbaik untuk hubungan keluarga anda. Memberikan nafkah batin dengan kepuasan maksimal kepada istri anda. Atau anda ingin menjadi pria perkasa di ranjang dengan istri anda ?,,

TUNGGU APALAGI ? PESAN SEKARANG
Jangan Biarkan Istri Anda Pergi Dengan Pria lain
Atau Anda Dianggap Pria Pecundang Karena Selalu Kalah Diranjang


Jangan biarkan istri anda membuat anda selalu KO diranjang. Mulai sekarang tidak lagi, Kini giliran anda membuat istri anda bertekut lutut di hadapan anda. Kini pasangan anda tersenyum setiap saat karena aksi hebat anda diranjang. Dan jangan heran jika istri anda selalu ketagihan dan selalu minta jatah lebih setiap saat, karena aksi perkasa anda. Inilah momen terindah anda menentukan keputusan, bukan besok atau minggu depan. TAPI SEKARANG.

Ini Sering Terjadi:


Istri Males Di ajak Berhubungan
Banyak wanita ketika ia tidak merasa puas dengan apa yang telah diberikan pasangan dalam berhubungan intim ini cenderung membuat mererka malas untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan tersebut pada lain waktu. Ini dikarenakan seorang wanita hanya mencapai pase pra klimaks bukan klimaks ini yang membuat wanita selalu tertekan batinya dan depresi. Dan memicu untuk meluapkan ke hal yang lainya.
Sering Uring-Uringan Tidak Jelas
Masalah kecil jadi besar, bahkan dapat memicu keributan antara anda dengan pasangan anda. Ini salah satu sebab istri anda kurang puas dengan hubungan intimnya. Banyak wanita melakukan hal ini pada pasangannya. Ia inin menunjukkan apa yang terjadi padanya dengan salah satunya marah dengan anda dan berharap anda mengetahui penyebab marahnya tersebut.
Terjadi Perubahan
Istri atau pasangan berubah, jadi tidak sayang, kurang perhatian atau banyak lagi yang lainya. Jangan tunggu berlama-lama, istri atau pasangan anda mungkin punya pria idaman lain yang lebih hebat dari anda. Jangan biarkan hubungan anda dengan pasangan anda runtuh karena masalah anda yang menjadi momok menyakitkan untuk pasasangan anda.
Hubungan Tidak Harmonis
Ini akhir dari masalah anda. Perselingkuhan pasti terjadi jika anda tidak segera mencarikan solusi terhadap masalah anda itu. Mulailah untuk menjadikan hidup anda lebih baik dengan segera dan tepat menentukan keputusan yang terbaik untuk hidup anda dan pasangan anda.

Mulai sekarang gunakanlah herbal gs tahan lama berjam-jam, buktikan.